-->
banner sagalapedia

23 Inspirasi Hadiah Ultah Untuk Pasangan Kamu

Pasangan kamu sebentar lagi ulang tahun ? bingung nyari hadiah yang tepat? yang lain juga sama qo, hehe.. Buat kamu yang masih bingung me...

banner sagalapedia
banner sagalapedia

12/22/2014

Tips Memilih Tabir Surya yang Tepat

Tabir surya atau sunscreen adalah produk yang digunakan untuk tujuan melindungi kulit dari bahaya yang mungkin ditimbulkan oleh sinar matahari. Hal tersebut pastinya sudah anda ketahui, namun beberapa hal penting berikut mungkin saja terlewatkan saat anda memilih produk tabir surya atau sunscreen yang akan anda gunakan.

Tips Memilih Tabir Surya

Tidak semua merk tabir surya yang beredar di pasaran aman untuk kita gunakan. Beberapa produk sunscreen mengandung bahan seperti oxybenzone dan ocyinoxate yang memang mampu menangkal efek buruk sinar UV namun rentan menimbulkan efek samping seperti iritasi kulit, bahkan berefek pada kesehatan hormon di dalam tubuh.

Selain pada komposisi, nilai SPF juga merupakan hal penting dalam memilih tabir surya yang akan anda gunakan

Pengertian Jumlah SPF Pada Tabir Surya

Apakah tabir surya dengan jumlah SPF lebih tinggi akan lebih baik melindungi dari tabir surya dengan nilai SPF rendah?

Nilai SPF atau Sun Protection Factor adalah nilai kemampuan produk tabir surya tersebut dalam menyaring efek buruk sinar UVB, artinya jika untuk melindungi kulit dari sinar UVB maka tabir surya dengan nilai SPF tinggi bisa menjadi pilihan, namun jangan lupakan juga efek dari sinar UVA yang juga bisa menimbulkan efek buruk pada kulit kita.

Untuk mendapatkan perlindungan menyeluruh dari sinar UVA dan UVB, maka produk tabir surya dengan kandungan Butyl methoxydibenzoyl methane merupakan pilihan terbaik.

Memilih Sun Screen Yang Tepat

Dengan banyaknya pilihan tabir surya dengan keunggulannya masing-masing, tentunya tidak sulit menentukan jenis tabir surya yang tepat untuk anda gunakan selama anda cermat dengan komposisi dan keunggulan produk tabir surya tersebut, bahkan saat ini sudah banyak produk pelembab wajah yang juga berfungsi sebagai tabir surya, seperti contohnya RJ Daily Moisturizer SPF38 With Aloe Vera yang bukan hanya berkhasiat menjaga kelembaban kulit wajah dan membantu mencerahkan warna kulit wajah, namun juga melindungi wajah dari sinar matahari berkat kandungan SPF38 dan komposisi lengkap lainnya.
Baca lebih lengkap di RJ Daily Moisturizer, pelembab, pencerah, dan pelindung kulit wajah terbaik

Selamat mencoba dan menerapkan tips memlih tabir surya yang tepat di atas dan semoga bermanfaat.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
banner

Delivered by FeedBurner