-->
banner sagalapedia

23 Inspirasi Hadiah Ultah Untuk Pasangan Kamu

Pasangan kamu sebentar lagi ulang tahun ? bingung nyari hadiah yang tepat? yang lain juga sama qo, hehe.. Buat kamu yang masih bingung me...

banner sagalapedia
banner sagalapedia

5/25/2014

13 Kata Motivasi Hidup Terbaik

Kata kata motivasi mengenai hidup seringkali bisa dijadikan pesan atau amanat pemberi semangat baik dalam kehidupan, maupun pekerjaan, bahkan tak jarang kata kata tersebut menjadi sebuah ungkapan pemberi semangat dari seseorang kepada orang yang dia cintai. Untuk menambah koleksi kata ucapan setelah sebelumnya sagalapedia juga memberikan ucapan selamat ulang tahun dan quotes romantis dalam bahasa Inggris, berikut kumpulan koleksi kata motivasi hidup.

Kata Motivasi

  1. Bermimpilah mengenai apapun yang ingin anda impikan, pergilah ke manapun anda ingin pergi, jadilah apapun yang anda inginkan, karena anda hanya memiliki satu kehidupan, dan itu berarti hanya satu kesempatan untuk melakukan hal-hal yang ingin anda lakukan.
  2. Dengan keyakinan orang bisa saja memindahkan gunung, tapi tanpa persiapan orang bisa tersandung oleh kerikil yang kecil.
  3. Mereka yang gagal menciptakan sejarah besar adalah mereka yg meremehkan hal hal kecil.
  4. Semoga kamu mendapatkan kebahagiaan yang cukup untuk membuatmu baik hati, cobaan yang cukup untuk membuatmu kuat, kesedihan yang cukup untuk membuatmu manusiawi, pengharapan yang cukup untuk membuatmu bahagia dan uang yang cukup untuk membeli bahagia.
  5. Hanya orang yang berani mengambil resiko untuk melangkah lebih jauhlah yang akan mengetahui sejauh mana dia dapat melangkah.
  6. Tak ada sesuatu pun yang pernah berhasil dengan baik jika dalam pelaksanaanya tidak dibantu oleh semangat yang kuat. 
  7. Jangan ingkari kata hati, meski dia tak mampu melihat apa yg dilihat matamu, tapi dia mampu mengerti apa yang tidak dipahami pikiranmu.
  8. Hidup bukan tentang mendapatkan apa yang kamu inginkan, tapi tentang menghargai apa yg kamu miliki, dan sabar menanti yang akan menghampiri.
  9. Keinginan yang kuat untuk meraih kesuksesan, ditentukan oleh besarnya mimpi dan kekuatan untuk mengatasi kekecewaan yang pernah dialami.
  10. Orang yang meraih kesuksesan tidak selalu orang yang pintar, namun lebih kepada orang yang gigih dan tidak mengenal kata menyerah
  11. Terlalu memfokuskan diri pada apa yang kamu inginkan, akan membuat kamu sulit untuk bisa bersyukur
  12. Setiap saat hidup memberikan sebuah pelajaran agar kita mau belajar, masalahnya, banyak dari kita tidak mengerti apa yang diinginkan hidup itu sendiri
  13. Pedih di hatimu itu, walau serasa akan mencabut nyawamu, sesungguhnya ia membuka keindahan sisi kehidupan yang tak mungkin kau kenal jika engkau tak pernah tersakiti.
Semoga kata motivasi hidup di atas bermanfaat, baca juga 15 kata pernikahan & cinta, dan 30 kata cinta romantis.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
banner

Delivered by FeedBurner