-->
banner sagalapedia

23 Inspirasi Hadiah Ultah Untuk Pasangan Kamu

Pasangan kamu sebentar lagi ulang tahun ? bingung nyari hadiah yang tepat? yang lain juga sama qo, hehe.. Buat kamu yang masih bingung me...

banner sagalapedia
banner sagalapedia

1/02/2014

15 Kata Kata Pernikahan dan Cinta

Setelah sebelumnya sagalapedia menyuguhkan 30 kata cinta romantis dan 10 love quotes, kali ini saya akan menulis list kata kata bijak mengenai pernikahan dan cinta yang pastinya akan sangat bagus untuk anda koleksi sebagai kalimat-kalimat ucapan maupun motivasi untuk lebih mencintai pasangan anda.

Kata bijak pernikahan dan cinta

Berikut 15 kata kata tentang pernikahan dan cinta
  1. Tak pernah ada jarak yang jauh bagi seorang kekasih

  2. Cinta adalah persahabatan yang bernada

  3. Pernikahan tanpa cinta sama buruknya dengan cinta tanpa pernikahan

  4. Cinta hanya mungkin menyakiti saat kita berikan pada orang yang salah

  5. Mencintai, memaafkan, dan melupakan. Aku bisa mencintai, aku bisa memaafkan, namun aku sulit melupakanmu

  6. Yang membuatmu sakit bukanlah cintanya, tapi orangnya.

  7. Saat mereka bertanya hal apa yang paling aku cintai di hidupku, aku tersenyum dan menyebut namamu

  8. Cinta adalah saat kita menerima seseorang tanpa persyaratan

  9. Mungkin orang berkata jika kita hanya bisa jatuh cinta pada orang yang sama satu kali, namun setiap hari aku melihatmu, aku jatuh cinta.

  10. Kau sendiri harus yakin bahwa kau cantik, dan kau tidak perlu pengakuan dari orang lain untuk hal itu. Kuatkan hati dan hargai dirimu sendiri. Kau harus percaya dan mencintai diri sendiri sebelum orang lain bisa mencintaimu.

  11. Beberapa orang memperdulikan orang lain secara berlebihan, saya pikir itulah yang dinamakan cinta

  12. Terkadang seseorang harus meninggalkan orang yang menyayanginya untuk memberikan kesempatan bagi orang yang lebih baik untuk menggantikan posisinya.

  13. Aku sangat menyukai senyum. Kau membuatku tersenyum, karena itu aku sangat menyukaimu.

  14. Cinta sejati itu seperti saat kau mencintai seseorang dan kau rela berkorban apapun demi dirinya. Namun, jika ia juga mencintaimu, maka ia tak ingin kau berkorban untuk dirinya

  15. Jika aku harus memilih antara mencintaimu atau bernafas. Maka akan kugunakan nafas terakhirku untuk mengatakan betapa aku mencintaimu
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
banner

Delivered by FeedBurner