-->
banner sagalapedia

23 Inspirasi Hadiah Ultah Untuk Pasangan Kamu

Pasangan kamu sebentar lagi ulang tahun ? bingung nyari hadiah yang tepat? yang lain juga sama qo, hehe.. Buat kamu yang masih bingung me...

banner sagalapedia
banner sagalapedia

11/06/2013

Inilah 6 Tanda Jika Kalian Berjodoh

Jodoh berada di tangan Tuhan, tidak ada yang bisa memaksa atau menentukannya sesuai dengan kehendak hatinya sendiri, namun melalui artikel kali ini sagalapedia hanya ingin mengulas 6 tanda dalam sebuah hubungan yang bisa memungkinkan hubungan tersebut layak dipertahankan hingga ke pelaminan.
Dan berikut 6 tanda jika kalian "kemungkinan besar" berjodoh

Tanda pasangan berjodoh

  1. Keyakinan

  2. Ini adalah tanda pertama dan yang terpenting, keyakinan disini adalah keyakinan untuk selalu bersama, tak tergoyahkan meskipun pastinya akan ada masalah dan ujian selama masa berpacaran
  3. Kenyamanan

  4. Jika kamu merasa nyaman saat didekatnya, dan rindu saat berada jauh darinya. Ya, kenyamanan mutlak diperlukan karena setelah menikah tentunya kalian akan hidup bersama dan tak mungkin rasanya jika kita hidup bersama dengan orang yang membuat kita merasa tidak nyaman.
  5. Kamu adalah dirimu

  6. Jika kamu bisa menjadi dirimu sendiri saat bersamanya, tak perlu menonjolkan sesuatu yang secara fitrah adalah bukan kamu. Keterbukaan dan kejujuran adalah hal penting untuk membina sebuah hubungan yang bahagia
  7. Saling menerima

  8. Tidak ada orang yang sempurna di dunia ini, jika kamu mampu menerima kekurangan pasangan kamu dengan sepenuh hati, begitupun sebaliknya, maka itu adalah tanda bahwa kalian akan lebih mudah dalam membina rumah tangga.
  9. Niat untuk bersama

  10. Adanya niat dari kedua pihak untuk hidup bersama. Dalam sebuah hubungan, komitmen mutlak dibutuhkan.
  11. Restu orang tua

  12.  Ini penting karena menyangkut kebahagiaan kalian, meskipun banyak pasangan menikah tanpa restu orang tua, namun sekitar 90% pasangan tersebut kandas di tengah jalan. Restu adalah doa, dan doa yang paling baik adalah doa yang diberikan oleh orang tua kalian di hari pernikahan.

Gimana? ada dari ciri-ciri pasangan berjodoh di atas yang kalian rasakan atau miliki?
O ya, untuk kalian pasangan yang saat ini sedang romantis-romantinya, jangan lupa cek koleksi kaos couple yang murah dan pastinya bisa membuat kalian berdua tampil keren di koleksi baju couple murah ya.
Semoga bermanfaat
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
banner

Delivered by FeedBurner