-->
banner sagalapedia

23 Inspirasi Hadiah Ultah Untuk Pasangan Kamu

Pasangan kamu sebentar lagi ulang tahun ? bingung nyari hadiah yang tepat? yang lain juga sama qo, hehe.. Buat kamu yang masih bingung me...

banner sagalapedia
banner sagalapedia

10/30/2013

Jasa Iklan Facebook Ads Murah Tertarget

Iklan dan bisnis adalah 2 hal yang tidak boleh terpisahkan, banyak brand menjadi besar karena kualitas iklan yang mereka buat. Ya, berbicara mengenai iklan, di artikel kali ini sagalapedia akan coba menulis review mengenai jasa iklan facebook ads murah tertarget.

Jasa iklan facebook ads murah dan tertarget

Hadirnya fitur iklan di facebook atau dikenal dengan nama facebook ads menjadi sebuah lahan investasi menarik bagi pebisnis untuk lebih mensosialkan brand dan atau produk yang mereka tawarkan, dengan asumsi jumlah pengguna facebook yang banyak dan semakin bertambah setiap harinya tentu setiap promosi yang dibuat di facebook akan menghasilkan hasil yang lebih efektif.

Namun benarkah hanya dengan memasang facebook ads akan otomatis meningkatkan bisnis yang anda jalankan?

Jasa facebook ads tertarget img

Faktanya ternyata tidak semudah itu, lewat sebuah dialog di sesi belajar facebook marketing bersama fanspage-id, terungkap bahwa banyak sekali pebisnis yang justru merugi setelah memasang iklan di facebook, dan penyebabnya sangatlah sederhana, yaitu kurangnya penargetan yang tepat akan promosi yang mereka buat.

Ya, iklan facebook adalah jenis iklan yang paling efektif sebenarnya dibanding jenis iklan di media lain, ini karena facebook ads bisa ditargetkan untuk ditampilkan hanya kepada kalangan tertentu saja, sesuai dengan perkiraan target pasar dari jenis produk atau jasa yang ingin anda tawarkan.
Contohnya, produk pelangsing perut, tentu idealnya ditampilkan hanya pada mereka yang mengalami masalah dengan berat tubuh atau ukuran tubuhnya, jika tidak maka persentase efektifitas dari promosi tersebut akan semakin kecil

Jasa pasang iklan facebook murah tertarget

Penyedia jasa sosial media marketing, fanspage-id menawarkan jasa bagi anda yang baru ingin atau kesulitan memasang dan menargetkan iklan di facebook dengan harga murah dan penargetan yang benar-benar tertarget sesuai jenis promosi yang ingin anda buat.

Artinya, anda akan dipandu dan diarahkan, serta dibantu untuk memasang iklan di facebook dengan se-efektif mungkin oleh penyedia jasa facebook ads ini.

Jika anda tertarik dengan penawaran dari fanspage-id, silahkan anda kunjungi langsung website penyedia jasa facebook marketing fanspage-id melalui tautan di gambar di bawah ini,

jasa iklan facebook murah tertarget img
Efektifitas sebuah promosi tidaklah ditentukan oleh kuantitas, namun lebih kepada kualitas promosi yang anda buat, semoga artikel jasa iklan facebook ads murah tertarget ini memberikan manfaat bagi anda.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
banner

Delivered by FeedBurner