-->
banner sagalapedia

23 Inspirasi Hadiah Ultah Untuk Pasangan Kamu

Pasangan kamu sebentar lagi ulang tahun ? bingung nyari hadiah yang tepat? yang lain juga sama qo, hehe.. Buat kamu yang masih bingung me...

banner sagalapedia
banner sagalapedia

9/30/2013

6 Tips Cara Tradisional China Agar Cepat Hamil

Walaupun terlihat biasa saja, pasangan yang telah lama menikah namun belum juga dikaruniai momongan seringkali menyimpan konflik batin di dalam hati mereka, sama seperti pasangan lain, mereka pun pastinya ingin segera hamil. Walaupun tidak mungkin untuk dipaksakan, namun usaha mestinya tidak boleh berhenti bukan? dan berikut tips tradisional China cara agar cepat hamil.

Tips tradisional cara agar cepat hamil

Kesehatan tubuh dan pikiran sangat berpengaruh dalam usaha untuk mempercepat kehamilan.

  • Aliran darah mempengaruhi kehamilan

Stress memicu kurang lancarnya aliran darah di tubuh, rutin berolahraga dan akupuntur membantu melancarkan aliran darah dan sangat dianjurkan bagi perempuan yang ingin cepat hamil.

  • Keseimbangan hormon

Memperhatikan pola makanan yang dikonsumsi setiap hari juga mempunyai hubungan yang sangat penting dengan kesuksesan usaha anda agar cepat hamil. Selain memilah dan memilih makanan, olahraga kembali ditekankan sebagi usaha terpenting dalam tips tradisional cara cepat hamil menurut para ahli tradisional Chinese medicine.

  • Kontrol emosi

Stress, tekanan, dan lain sebagainya yang memicu emosi menghalangi peluang untuk hamil, dan turut berpengaruh pada kesehatan liver dan organ paru-paru. Mereka yang pintar mengendalikan emosi biasanya akan lebih cepat hamil.

  • Makanan yang harus dihindari

Hindari makanan yang banyak mengandung lemak jika anda ingin cepat hamil, makanan-makanan tersebut seperti susu, yoghurt, mentega, keju, es krim, dan makanan yang banyak mengandung minyak goreng.

  • Kenali masa subur

Berhubungan sesering mungkin bisa saja memicu kehamilan namun lebih disarankan untuk meningkatkan kualitas hubungan dengan mengetahui masa subur sebagai patokan saat tepat untuk berhubungan

  • Ukuran badan berpengaruh pada kehamilan

Kegemukan ternyata berpengaruh juga bagi kehamilan, hormon dalam tubuh seringkali terganggu karena kehamilan, oleh karena itu menjaga ukuran tubuh juga wajib diperhatikan jika anda ingin segera hamil.


NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
banner

Delivered by FeedBurner