-->
banner sagalapedia

23 Inspirasi Hadiah Ultah Untuk Pasangan Kamu

Pasangan kamu sebentar lagi ulang tahun ? bingung nyari hadiah yang tepat? yang lain juga sama qo, hehe.. Buat kamu yang masih bingung me...

banner sagalapedia
banner sagalapedia

8/01/2013

4 Tips Memilih Powerbank Terbaik

Semakin banyaknya pengguna android dan balckberry membuat kebutuhan akan tips memilih powerbank terbaik menjadi salah satu informasi yang paling banyak dicari, dan melalui artikel kali ini sagalapedia akan memberikan tips memilih powerbank terbaik.

Tips memilih powerbank

Powerbank atau portable charger memiliki manfaat untuk mengisi ulang daya baterai yang hampir habis saat tidak tersedia daya listrik seperti saat berada dalam perjalanan.
Dan untuk anda yang berencana membeli powerbank, berikut tips memilih powerbank yang bagus.
  1. Dilengkapi Fitur Auto Off

  2. Fitur auto off memastikan pengisian daya terhenti saat baterai perangkat handphone yang anda isi sudah dalam kondisi penuh, kemampuan auto off ini mutlak diperlukan agar baterai handphone tidak over charge atau over heat
  3. Merk

  4. Powerbank dengan merk ternama atau telah banyak di-review bisa menjadi pilihan powerbank terbaik, meskipun memilih powerbank dengan merk ternama berarti anda harus merogoh kocek lebih dalam.
  5. Kapasitas

  6. Disarankan untuk memilih powerbank dengan kapasitas 5200mAh, yang merupakan kapasitas standar powerbank terbaik. Ini karena dengan kapasitas sebesar itu selain mempunyai daya yang cukup, biasanya ukuran powerbank cukup standar, tidak terlalu berat dan lebih praktis untuk dibawa.
  7. Kelengkapan original

  8. Jika anda berencana membeli powerbank 2nd, pastikan kelengkapan powerbank seperti kabel charger adalah kabel original bawaan powerbank. Pengisian paling baik harus menggunakan kabel original powerbank atau kabel pengisian original bawaan handphone, namun lebih disarankan untuk menggunakan kabel bawaan handphone dan jangan pernah mempergunakan powerbank dengan kabel yang bukan bawaan handheld yang anda miliki demi keamanan dan usia gadget yang anda miliki.

Powerbank terbaik

Demikian 4 tips memilih powerbank terbaik, silahkan anda baca juga 7 tips membeli ponsel 2nd, semoga bermanfaat.

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
banner

Delivered by FeedBurner