-->
banner sagalapedia

23 Inspirasi Hadiah Ultah Untuk Pasangan Kamu

Pasangan kamu sebentar lagi ulang tahun ? bingung nyari hadiah yang tepat? yang lain juga sama qo, hehe.. Buat kamu yang masih bingung me...

banner sagalapedia
banner sagalapedia

8/12/2013

Jasa Like Facebook Fanpage Murah - Menambah Like Tertarget

Sebelum melanjutkan berbicara mengenai Jasa Like Facebook Fanpage Murah - Menambah Like Tertarget, anda tentunya menyadari betapa pesatnya perkembangan yang dihadirkan oleh Facebook yang kemudian menjadi sarana yang sangat strategis untuk anda manfaatkan dalam mencari pemirsa atau konsumen tertarget terutama bagi anda yang memanfaatkan fanpage sebagai sarana promosi atau marketing.
Jadi, mari kita lanjutkan pembahasan mengenai jasa like facebook fanpage ini

Jasa like facebook fanpage

Sebagai sebuah situs komunitas sosial terbesar di dunia yang memiliki hampir 500 juta pengguna aktif dengan lebih dari setengahnya tercatat sebagai pengguna yang login setiap hari dan menghabiskan hampir 10 jam per hari, mengabaikan manfaat yang dapat anda temukan melalui facebook bukanlah suatu pilihan yang bijak.

Itulah mengapa banyak pengelola fanpage facebook yang memanfaatkan fanpage nya sebagai sarana marketing, dan dari sana lah muncul kebutuhan akan jasa like facebook.

Ya, apalah artinya sebuah fanpage tanpa penggemar, atau banyak penggemar namun tak tertarget, atau dipenuhi oleh para jempolers namun bukan sasaran konsumen yang sebenarnya anda cari?

Mari bayangkan, ada sebuah penyedia jasa menambah like facebook yang bisa memberikan anda cara cepat namun tepat mempopulerkan fanpage atau menambah like facebook fanpage dan produk yang anda miliki dengan tertarget, hingga tercipta massife traffic ke website promosi yang anda miliki bahkan tidak terbatas hanya di penggemar namun juga tercipta penyebaran promosi secara viral melalui sharing post atau gambar/foto dari fanpage anda, lalu jasa like facebook fanpage dengan kelebihan apalagi yang anda cari?


jasa like facebook fanspage img

Jasa like fanpage facebook

Mengapa saya menekankan pentingnya penggemar tertarget untuk fanpage facebook anda?

Ya, bagaimana mungkin sebuah fanpage yang mengkhusukan promosi pada sebuah produk kecantikan contohnya, akan menghasilkan penjualan jika penggemarnya didominasi oleh laki-laki atau perempuan usia sekolah menengah dimana kemampuan dan keinginan untuk membeli belumlah menjadi sebuah kebutuhan yang mendesak.

Akan berbeda jika fanpage yang anda miliki dapat menjangkau pemirsa sesuai jenis kelamin, usia, latar belakang, pendidikan, bahkan domisili tersesuaikan dengan kebutuhan pasar anda, bayangkan keuntungan dari hasil penjualan yang dapat anda raih, itu kan yang anda harapkan?

Jadi, bagi anda, khusus bagi anda yang serius mengelola fanpage facebook sebagai sarana promosi atau marketing, kini telah hadir jasa menambah like facebook murah dari fanspage-id yang mampu memberikan fanspage facebook anda sasaran audience tertarget dengan target jumlah penggemar yang dapat anda tentukan sendiri.

Masih kurang yakin? silahkan anda simak keunggulan apa saja yang dimiliki oleh fanspage-id melalui website resminya di tautan di gambar berikut,
menambah like fanspage img

Semoga artikel jasa like facebook fanpage murah - menambah like tertarget ini membantu anda para facebook marketer yang serius dan menyadari pentingnya fanspage facebook sebagai sarana promosi dan penjualan produk atau jasa yang anda tawarkan.
Promo terbaru !!! Silahkan baca
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
banner

Delivered by FeedBurner