-->
banner sagalapedia

23 Inspirasi Hadiah Ultah Untuk Pasangan Kamu

Pasangan kamu sebentar lagi ulang tahun ? bingung nyari hadiah yang tepat? yang lain juga sama qo, hehe.. Buat kamu yang masih bingung me...

banner sagalapedia
banner sagalapedia

6/23/2013

Apakah Hasil Alat Uji Kehamilan Akurat?

Alat uji kehamilan atau test pack merupakan salah satu alat pendeteksi kehamilan yang praktis dan mudah digunakan, namun akurat kah hasil uji alat tes kehamilan? berapa persen kemungkinan alat uji kehamilan salah mendeteksi tanda-tanda kehamilan?

Alat tes kehamilan

Alat tes kehamilan bekerja dengan mendeteksi kandungan hormon chorionic gonadotrophin di dalam urin, dimana hormon chorionic gonadotrophin menunjukkan bahwa telur yang dibuahi telah membentuk plasenta yang siap menjadi media penyalur nutrisi dan oksigen untuk janin.

Untuk hasil yang efektif sebaiknya alat uji kehamilan digunakan pada pagi hari sebelum minum air apapun, silahkan baca 5 tips penggunaan test pack untuk hasil lebih akurat.

Keakuratan alat uji kehamilan

Menurut penelitian, tingkat keakuratan hasil uji test pack atau alat uji kehamilan berkisar sekitar 97%, artinya masih ada 3% kemungkinan alat uji kehamilan terbaik pun gagal atau salah mendeteksi kehamilan.

Langkah yang paling baik adalah dengan memeriksakan diri ke dokter setelah mendapat hasil alat uji kehamilan untuk memastikan kehamilan ibu dan mempersiapkan kelahiran sang buah hati.
Silahkan baca juga 9 tips memilih dan menggunakan test pack
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
banner

Delivered by FeedBurner