-->
banner sagalapedia

23 Inspirasi Hadiah Ultah Untuk Pasangan Kamu

Pasangan kamu sebentar lagi ulang tahun ? bingung nyari hadiah yang tepat? yang lain juga sama qo, hehe.. Buat kamu yang masih bingung me...

banner sagalapedia
banner sagalapedia

4/21/2013

4 Ide dan Inspirasi Hadiah Ulang Tahun Untuk Pasangan

Hadiah, selalu bisa menjadikan sarana menyampaikan perhatian dan cinta yang efektif terutama pada saat-saat spesial seperti ulang tahun misalnya.

Jika anda masih bingung menentukan hadiah ulang tahun yang terbaik untuk anda berikan, tips memilih hadiah ulang tahun berikut pastinya akan bermanfaat bagi anda.

Tips & inspirasi hadiah ulang tahun

Berikut beberapa tips dan inspirasi hadiah ulang tahun yang romantis dan tepat untuk anda berikan terutama untuk pasangan anda.

1. Sesuatu yang romantis

Hadiah ulang tahun terbaik tidak berarti harus yang termahal, jadilah kreatif dalam memikirkan dan memutuskan hadiah ulang tahun romantis untuk pasangan anda.

Karena bunga biasanya jarang menjadi pilihan hadiah ulang tahun, maka memberinya bunga akan membuatnya mengingat bahwa andalah satu-satunya orang yang pernah memberi bunga pada hari ulang tahunnya.

Romantis juga bisa ditentukan dengan usaha yang anda kerjakan, mengadakan acara makan malam dengan masakan hasil jerih payah anda, menyiapkan pesat ulang tahun kejutan, dan segala hal lainnya yang anda persiapkan dengan sungguh-sungguh untuk membahagiakannya di hari ulang tahunnya juga merupakan hadiah paling romantis.

2. Barang yang dia suka

Anda tentunya sudah mengenali pasangan anda sebelumnya, maka rasanya akan sangat mudah memberikan barang yang pasangan anda butuhkan dan belum dia dapatkan.

Anda bisa menentukan sendiri manakah barang yang sesuai dengan hobinya, apakah gadget atau handphone terbaru? barang-barang yang berhubungan dengan otomotif? atau barang lainnya.

3. Sesuatu yang menunjukkan perhatian

Pasangan anda mungkin tidak menyadari bahwa anda mengenali hal-hal kecil darinya, seperti merk parfum yang dia pakai,ukuran pakaian yang dia gunakan, merk produk kosmetik yang dia gunakan, dan lain sebagainya.

Memberikan hadiah yang menunjukkan bahwa anda mengenalinya jauh dari yang dia tahu akan menjadi hadiah yang terbaik dan tak terlupakan.

4. Sesuatu yang mengungkapkan rasa cinta

Sesungguhnya pasangan anda tidak membutuhkan apapun selain ungkapan cinta dari anda, jika anda jarang mengucapkan kata-kata cinta padanya, memberikan barang yang mengungkapkan besarnya cinta anda padanya adalah pilihan yang terbaik.

Bentuknya bisa dengan puisi, barang dengan tulisan, dan lainnya. Gunakan imajinasi dan kreativitas anda untuk membuat hadiah dibanding membelinya akan menambah nilai dari hadiah yang anda berikan.

Bagaimana? sudah mendapat ide dan inspirasi hadiah ulang tahun untuk pasangan anda? teman-teman anda yang lain pun pastinya membutuhkan tips yang sama, tolong bantu bagikan artikel ini ke teman-teman facebook anda ya.., dan semoga bermanfaat.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
banner

Delivered by FeedBurner