-->
banner sagalapedia

23 Inspirasi Hadiah Ultah Untuk Pasangan Kamu

Pasangan kamu sebentar lagi ulang tahun ? bingung nyari hadiah yang tepat? yang lain juga sama qo, hehe.. Buat kamu yang masih bingung me...

banner sagalapedia
banner sagalapedia

2/26/2013

6 Tips Atasi dan Hilangkan Bau Mulut

Bau mulut pastinya mengganggu, BT kan kalau ketemu temen yang cakep dan cantik, tapi mulutnya bau? begitupun orang lain kalau mulut kita "beraroma kurang sedap", tapi tenang, cara mengatasinya mudah qo, yuk baca tips nya.

Tips atasi bau mulut

1. Sering minum air putih

Kurang minum bisa menyebabkan mulut menjadi kering, dan mulut kering bisa menyebabkan bau mulut, jadi sering-seringlah minum air putih agar mulut tidak kering.

2. Sikat gigi setelah makan

Sisa makanan yang tertinggal di mulut dan membusuk juga dapat menyebabkan bau mulut, bersihkan gigi dan lidah kamu setelah makan agar tidak ada sisa makanan yang tertinggal.

3. Berkumur

Jika dalam kondisi yang tidak memungkinkan untuk menyikat gigi, berkumurlah setelah selesai makan, selain membantu membersihkan sisa makanan, berkumur juga membantu membuat mulut tidak kering.

4. Hindari makanan-makanan yang menyebabkan bau mulut

Jenis nya pasti sudah tidak asing lagi, pete, bawang, jengkol, bahkan durian kadang menimbulkan aroma yang mengganggu bagi sebagian orang.

5. Hindari rokok

Selain tidak baik bagi kesehatan, rokok juga dapat menyebabkan bau mulut, jadi apa coba untungnya merokok?

6. Obati lubang gigi

Punya gigi berlubang? sisa makanan yang tertinggal di lubang gigi biasanya lebih sulit dibersihkan, pembusukan sisa makanan tersebut dapat menyebabkan bau mulut. Konsultasikan dengan dokter gigi untuk menambal atau mencabut gigi berlubang di mulut kamu.

Semoga tips mengatasi bau mulut yang saya tulis bermanfaat, bantu share ya..
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
banner

Delivered by FeedBurner