-->
banner sagalapedia

23 Inspirasi Hadiah Ultah Untuk Pasangan Kamu

Pasangan kamu sebentar lagi ulang tahun ? bingung nyari hadiah yang tepat? yang lain juga sama qo, hehe.. Buat kamu yang masih bingung me...

banner sagalapedia
banner sagalapedia

2/14/2012

Sarapan Kaya Protein

Sarapan yang kaya protein memiliki banyak manfaat bagi tubuh. Protein dapat membuat perut Anda terasa kenyang dan biasanya dicerna oleh tubuh lebih lama, jadi makan sarapan yang tinggi protein akan membantu program diet dan pelangsingan tubuh anda karena dapat membuat anda merasa lebih kenyang sepanjang hari.

Selain itu, protein juga digunakan oleh tubuh untuk memperkuat otot-otot dan tulang rawan, dan diperlukan untuk menjaga kesehatan rambut dan kuku.

Berikut beberapa tips sarapan kaya protein.

Sarapan kaya protein


  • Telur ternyata mengandung protein yang berlimpah. Jika anda khawatir tentang lemak, makanlah hanya telur yang direbus, dan jangan telur goreng. Anda juga bisa membuat sandwich dengan telur pada roti gandum dan menambahkan beberapa tomat.

  • Konsumsi susu di pagi hari untuk menambah protein dan kalsium untuk diet anda. Yoghurt, keju dan susu merupakan pilihan sehat, pilihlah yang mengandung lemak rendah.

  • Kacang tanah, almond dan mentega kedelai mengandung sejumlah protein yang baik dan membuat anda merasa kenyang, pertimbangkan untuk mengkonsumsinya dengan roti.

  • Tambahkan produk kedelai pada menu sarapan anda untuk mendapatkan protein dan serat. Kedelai dapat ditemukan di banyak sereal dan juga dalam minuman seperti susu kedelai.

Semoga artikel mengenai sarapan kaya protein ini bermanfaat.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
banner

Delivered by FeedBurner