-->
banner sagalapedia

23 Inspirasi Hadiah Ultah Untuk Pasangan Kamu

Pasangan kamu sebentar lagi ulang tahun ? bingung nyari hadiah yang tepat? yang lain juga sama qo, hehe.. Buat kamu yang masih bingung me...

banner sagalapedia
banner sagalapedia

10/07/2016

Susah Dapat Pacar ? Teman-Teman Anda Bisa Jadi Penyebabnya

Akhirnya, mungkin ini saat nya anda mengabaikan berbagai teori yang anda baca untuk segera melepas status "available" anda.

Karena berdasarkan sebuah studi terungkap, apa yang menyebabkan anda kesulitan mendapatkan pasangan sangat mungkin karena anda memiliki teman yang lebih ganteng atau cantik dibanding anda.

Susah Dapat Pacar
Ya, studi tersebut dilakukan di Royal Holloway, University of London. Dan mengungkap jika ternyata pandangan orang sekitar mengenai seberapa menariknya penampilan anda sangat mungkin tergantung dengan orang-orang yang berada di sekeliling anda.

Dalam artian, jika anda berada di sekitar teman dengan wajah yang biasa-biasa saja, anda akan terlihat lebih menawan dalam penilaian orang lain.

Anda percaya dengan teori tersebut? Sebenarnya, bagaimana metode studi tersebut dilakukan ?
Baca juga, tips cara cepat mendapatkan pacar

Para peneliti awalnya membagikan sejumlah foto wanita cantik pada sejumlah responden, dan meminta mereka memberikan penilaian. Kemudian, foto wanita cantik yang terpilih dikumpulkan dengan foto wanita cantik lainnya, maka seketika berubahlah penilaian para responden tersebut.

Berbeda dengan saat foto tersebut digabungkan dengan foto wanita lain dengan kategori wajah biasa saja.

Peneliti pun percaya jika lingkungan sekitar mampu mempengaruhi pesona seseorang.

Seseorang yang sebenarnya cantik, sangat mungkin menjadi tampak kurang menarik jika berada di lingkungan dengan banyak wanita cantik lainnya.

Bagaimana ? apakah anda percaya dengan temuan tersebut ?
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
banner

Delivered by FeedBurner