-->
banner sagalapedia

23 Inspirasi Hadiah Ultah Untuk Pasangan Kamu

Pasangan kamu sebentar lagi ulang tahun ? bingung nyari hadiah yang tepat? yang lain juga sama qo, hehe.. Buat kamu yang masih bingung me...

banner sagalapedia
banner sagalapedia

9/26/2016

Ini Dia, Cara Cepat Langsing Dengan Air Jahe

Perempuan mana pun tentunya akan merasa kurang percaya diri jika memiliki lemak berlebih di tubuh.

Apalagi jika lapisan lemak tersebut membuat ukuran perut, paha, pinggul, betis, dan atau bokong menjadi kurang ideal.

Namun, jika saat ini anda terganggu dengan lemak berlebih di tubuh, sebenarnya anda tidak perlu panik, karena anda bisa menyingkirkan lapisan lemak tersebut dengan bahan yang sederhana, lebih tepatnya dengan memanfaatkan rempah yang biasa kita temui di rumah.

Ya, ada satu rempah yang ternyata cukup memiliki khasiat yang ampuh untuk menyingkirkan lemak di tubuh, yaitu jahe.

Baca juga, kulit putih dan tubuh langsing dengan Sinensa BSH

Untuk anda yang ingin memanfaatkan khasiat jahe untuk mengurangi lapisan lemak di kulit, anda bisa mencoba tips berikut ini

Cara Mengolah Jahe Untuk Menurunkan Berat Badan


Air Rebusan Jahe

Pertama-tama, memarkan 1 rimpang jahe, kemudian seduh dengan air panas atau rebus selama kira-kira 5 menit saja.

Jika anda memilih merebus jahe, biarkan atau diamkan air rebusan jahe tersebut hingga cukup hangat untuk di minum.

Minumlah air seduhan atau rebusan jahe tersebut secara teratur, dan anda akan melihat sendiri bagaimana khasiat jahe dapat membantu membuang lapisan lemak berlebih di tubuh anda.

Bukan hanya berkhasiat untuk menyingkirkan lemak, rutin meminum air rebusan jahe juga ternyata bermanfaat membantu meningkatkan kesehatan pencernaan anda.

Nutrisi serta senyawa baik yang terdapat di dalam jahe bahkan juga dipercaya mampu membantu menurunkan kadar kolesterol dalam tubuh serta menurunkan resiko obesitas.

Sementara kandungan antioksidan di dalam rempah jahe diyakini mampu mengurangi kadar kortisol yang merupakan penyebab naiknya produksi lemak di tubuh.

Bukan hanya kandungan nya saja, aroma harum dari jahe juga dipercaya mampu membuat pikiran dan tubuh menjadi lebih rileks.

Untuk hasil maksimal, saat mencoba tips di atas sebaiknya anda tidak menambahkan gula kedalam air rebusan jahe. Namun, jika anda kurang suka dengan rasa pedas alami dari jahe, atau anda ingin membuat air rebusan tersebut terasa manis, anda boleh menambahkan sedikit madu ke dalamnya.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
banner

Delivered by FeedBurner