-->
banner sagalapedia

23 Inspirasi Hadiah Ultah Untuk Pasangan Kamu

Pasangan kamu sebentar lagi ulang tahun ? bingung nyari hadiah yang tepat? yang lain juga sama qo, hehe.. Buat kamu yang masih bingung me...

banner sagalapedia
banner sagalapedia

7/07/2014

4 Tips Memutihkan Kulit Ketiak Secara Alami

Kulit ketiak yang terlihat menghitam seringkali membuat banyak perempuan merasa kurang percaya diri Tapi, ada sedikitnya 4 tips untuk membuat kulit ketiak anda menjadi lebih putih dan halus yang bisa anda baca di artikel tips memutihkan kulit ketiak berikut ini.

Memutihkan Kulit Ketiak 

Kulit ketiak adalah salah satu bagian kulit di tubuh anda yang merupakan bagian kulit paling sensitif dan membutuhkan perawatan serta perhatian khusus.

Dan beberapa tips yang dikutip dari carefair berikut ini bisa membantu mencerahkan kulit ketiak anda.
  1. Bantu pengelupasan sel kulit mati

  2. Kulit yang terlihat menghitam di area ketiak umumnya merupakan kumpulan sel kulit mati. Jadi, yang pertama kali harus anda coba lakukan adalah membantu membuang semua sel kulit mati di area ketiak tersebut dan membantu tubuh menggantinya dengan yang baru secara alami.

    Beberapa produk kecantikan menyediakan krim khusus kulit ketiak yang bisa Anda gunakan.
    Untuk mempercepat, pengelupasan juga bisa dilakukan dengan menggosok kulit ketiak menggunakan spons mandi atau loofah. Dengan menggosoknya, akan memancing sel-sel kulit membentuk lapisan baru untuk menggantikan lapisan kulit yang telah rusak.
  3. Gunakan pisau cukur yang baik

  4. Bulu-bulu ketiak yang tidak tercukur dengan sempurna akan menghambat pori-pori dan membuat kulit di sekitarnya menghitam.

    Untuk menghindarinya, pilihlah pisau cukur yang berkualitas. Jangan pernah menggunakan pisau tumpul saat mencukur bulu ketiak.

    Waxing juga bisa menjadi jalan keluar yang baik, karena metode ini bisa mencabut bulu ketiak hingga ke akar, sehingga tidak tertinggal di kulit ketiak anda
  5. Gunakan deodoran yang sesuai

  6. Deodoran yang anda gunakan bisa jadi merupakan penyebab menghitamnya kulit di sekitar ketiak, karena sangat mungkin kandungan di dalamnya tidak sesuai dengan kulit anda sehingga membuatnya menjadi hitam.

    Daripada berisiko, untuk mencegah bau ketiak anda bisa menggunakan 'deodoran alami'. Setelah mandi, gunakanlah baking soda di ketiak anda karena baking soda bisa membunuh bakteri penyebab bau tidak sedap di ketiak.
  7. Pemutih kulit ketiak alami

  8. Beberapa merek produk cream pemutih kulit juga mengeluarkan pemutih khusus kulit ketiak yang bisa anda gunakan sebagai solusi. Contohnya, anda bisa menggunakan produk pemutih ketiak golden under arm yang bisa memutihkan ketiak hanya dalam 10 hari.

    Atau, ingin mencoba pemutih kulit ketiak yang alami?

    Gunakan perasan jeruk lemon di ketiak anda setiap mandi. Perasan jeruk lemon adalah bahan pemutih kulit yang alami yang bisa membantu memutihkan kulit ketiak
Selamat mencoba 4 tips memutihkan kulit ketiak di atas dan semoga bermanfaat
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
banner

Delivered by FeedBurner