-->
banner sagalapedia

23 Inspirasi Hadiah Ultah Untuk Pasangan Kamu

Pasangan kamu sebentar lagi ulang tahun ? bingung nyari hadiah yang tepat? yang lain juga sama qo, hehe.. Buat kamu yang masih bingung me...

banner sagalapedia
banner sagalapedia

6/12/2014

5 Produk Pemutih Tubuh Tercepat, Permanen dan Aman

Pemutih tubuh merupakan produk yang sesuai namanya memang difungsikan untuk memutihkan atau mencerahkan warna kulit tubuh. Jika berbicara merk, tentunya ada ribuan merk pemutih tubuh yang beredar di pasaran, dan diantaranya ada di 5 pilihan produk pemutih tubuh terbaik berikut ini.

Produk Pemutih Tubuh

Berikut 5 pilihan produk pemutih tubuh yang mungkin bisa anda pertimbangkan untuk anda gunakan
  1. Paket Susu Domba

  2. Paket susu domba atau PSD merupakan salah satu produk pemutih tubuh yang cukup populer karena produk satu ini dikenal aman dan memberikan hasil yang cepat jika digunakan secara teratur.

    Dalam satu paket susu domba, anda akan mendapatkan 1 kemasan produk lulur susu 250 gram, 1 kemasan lotion pagi 250 ml, 1 kemasan lotion malam 250 ml, dan 1 sabun susu 100 gram.

    Tertarik mencoba keampuhan Paket Susu Domba untuk memutihkan kulit tubuh? silahkan anda kunjungi penjual Paket Susu Domba

  3. Kyoto Premium Soap

  4. Kyoto premium soap merupakan sabun pemutih kulit tubuh produksi Jepang yang sangat populer di kawasan Asia. Diakui secara resmi sebagai produk pemutih badan terbaik dengan penghargaan Super Brand Award, Kyoto premium soap mengggabungkan manfaat Gluthatione dan Alpha Arbutin sehingga memberikan efek pencerahan warna kulit dengan cepat namun aman.

    Jika anda ingin mencoba produk sabun yang telah mendapat sertifikat halal tersebut, silahkan kunjungi Kyoto Premium Soap

  5. Dr Pure Beauty Whitening Soap

  6. Dr Pure Beauty Whitening Soap merupakan produk sabun pemutih tubuh yang telah dinyatakan aman digunakan oleh Badan POM RI dengan nomor registrasi POM NA18110500417.

    Dr Pure Beauty Whitening Soap mengandung Vitamin C dan E yang bermanfaat untuk melindungi kulit dan merawat kelembaban alami kulit sehingga membuat kulit terasa segar dan tampak putih alami.

    Dengan harga yang cukup ringan di kantong, tidak ada salahnya jika anda mencoba Dr Pure Beauty Whitening Soap

  7. Satto Hand and Body Whitening Goat Milk

  8. Satto Hand and Body Whitening Goat Milk merupakan produk body lotion yang aman digunakan karena telah terdaftar di Badan Pom dengan nomor registrasi NA18140102579.

    Satto Hand and Body Whitening Goat Milk diperkaya dengan ekstrak milk, vitamin C , E dan lainnya, yang berfungsi sebagai pencerah kulit dan merawat kulit sehingga kulit anda menjadi lebih lembut, halus, terlhat semakin putih dan lembab.

    Tertarik untuk mencoba? silahkan kunjungi Satto Hand and Body Whitening Goat Milk

  9. Shin Kurim

  10. Sedikit berbeda dengan deretan produk pemutih kulit di atas, Shin Kurim merupakan produk Korea yang secara khusus digunakan untuk memutihkan kulit di area ketiak dan selangkangan.

    Produk satu ini dikenal sebagai produk yang menakjubkan karena keampuhannya memutihkan area kulit ketiak dan selangkangan dengan cepat.

    Jadi jika anda membutuhkan produk pemutih ketiak dan selangkangan, tidak ada salahnya jika anda mencoba Shin Khurim Pemutih Ketiak & Selangkangan

Pemutih Tubuh

Satu hal yang seringkali mengiringi semakin populernya sebuah merk pemutih tubuh adalah meningkatnya kemungkinan pemalsuan produk tersebut. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal dan tentunya aman, pastikan anda hanya membeli produk pemutih tubuh yang terjamin keasliannya, semoga bermanfaat.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
banner

Delivered by FeedBurner