-->
banner sagalapedia

23 Inspirasi Hadiah Ultah Untuk Pasangan Kamu

Pasangan kamu sebentar lagi ulang tahun ? bingung nyari hadiah yang tepat? yang lain juga sama qo, hehe.. Buat kamu yang masih bingung me...

banner sagalapedia
banner sagalapedia

6/06/2014

Cream Pemutih Wajah Yang Bagus dan Aman

Saat memilih cream pemutih wajah yang bagus, nilai keamanan dari cream pemutih tersebut haruslah menjadi salah satu bahan pertimbangan terpenting bagi anda. Artinya, cream pemutih wajah yang anda gunakan bukan hanya bagus karena ber merk terkenal atau direkomendasikan oleh banyak orang, namun juga aman tanpa efek samping berbahaya setelah penggunaan jangka penjang. Lalu, produk pemutih wajah seperti apakah yang masuk kriteria cream pemutih wajah yang bagus dan aman?

Cream pemutih wajah yang aman

Sebuah produk cream pemutih wajah dapat dikatakan aman bila telah mendapat ijin resmi dari Badan POM yang ditandai dengan nomor registrasi atau nomor bukti terdaftar di BPOM.

Dengan terdaftar di BPOM, artinya produk pemutih wajah tersebut bebas dari bahan berbahaya seperti mercury maupun hydroquinone.

Saat ini, banyak sekali produk pemutih, baik pemutih wajah maupun kulit tubuh yang telah memenuhi standar BPOM, beberapa diantaranya telah sagalapedia berikan daftarnya di 6 pemutih kulit yang aman karena komposisinya yang terdiri dari bahan bahan aman yang dikenal bukan hanya efektif memutihkan kulit namun juga merawat, melindungi, dan menjaga kesehatan kulit.

Cream pemutih wajah yang bagus dan permanen

Ada satu poin penting saat anda berencana membeli cream pemutih wajah, yaitu pastikan anda hanya membeli produk tersebut di distributor resminya. Ini untuk menjaga anda dari resiko membeli produk palsu yang pastinya memiliki kualitas buruk dan bukan tidak mungkin dapat membahayakan kesehatan kulit dan tubuh anda.

Salah satu cream pemutih wajah yang rentan dipalsukan adalah yashodara whitening cream. Sebagai salah satu merk pemutih wajah terbaik yang memiliki keunggulan yang telah sagalapedia ulas sebelumnya di alasan kenapa yashodara masuk dalam kriteria cream pemutih yang aman dan permanen, cream pemutih yashodara pun tidak luput dari pemalsuan oleh para produsen nakal yang hanya berorientasi pada keuntungan semata, tanpa memperdulikan keselamatan konsumen.

Baik untuk anda yang telah lama menggunakan atau baru tertarik dengan yashodara whitening cream, saya sarankan anda untuk membaca cara membeli cream yashodara asli di distributor resmi yashodara.

Cream pemutih wajah alami

Banyaknya pilihan cream pemutih wajah bisa memberikan nilai positif maupun negatif bagi kita yang menggunakannya, kecermatan memilih berdasar penilaian BPOM dan komposisinya merupakan hal penting untuk memastikan keamanan cream pemutih wajah tersebut.

Semoga artikel sagalapedia kali ini paling tidak memberikan anda sedikit kemudahan untuk memilih cream pemutih wajah yang bagus dan aman yang akan anda gunakan.

Jika anda rasa artikel ini akan memberikan manfaat bagi orang orang di sekitar anda, silahkan bagikan artikel ini atau tambahkan komentar di form komentar yang telah sagalapedia sediakan, dan terimakasih telah membaca ulasan singkat mengenai cream pemutih wajah yang bagus dan aman.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
banner

Delivered by FeedBurner