-->
banner sagalapedia

23 Inspirasi Hadiah Ultah Untuk Pasangan Kamu

Pasangan kamu sebentar lagi ulang tahun ? bingung nyari hadiah yang tepat? yang lain juga sama qo, hehe.. Buat kamu yang masih bingung me...

banner sagalapedia
banner sagalapedia

11/30/2013

7 Daftar Ucapan Selamat Untuk Kelahiran Bayi

Menambah koleksi kalimat ucapan setelah sebelumnya saya memberikan daftar kalimat ucapan selamat ulang tahun dan kalimat selamat untuk pernikahan, melalui artikel kali ini saya akan memberikan list kalimat ucapan selamat atas kelahiran bayi.

Ucapan selamat atas kelahiran bayi

  1. Selamat ya untuk kelahiran anaknya yang ke ...., semoga kelak tumbuh menjadi anak yang sehat, cerdas, dan membanggakan orang tuanya, aamiin..

  2. Selamat ya atas gelar bapak/ibu baru nya, semoga anaknya menjadi anak yang pintar dan berbakti.

  3. Kami sekeluarga mengucapkan selamat atas kelahiran anak bapak/ibu yang ke.., semoga menjadi penerus dan keturunan yang terbaik.

  4. Selamat buat kelahiran si juniornya, pasti cakep/cantik kaya ibu/bapaknya, dan yang terpenting, semoga menjadi anak yang soleh dan berbakti kepada kedua orangtua nya kelak, aamiin

  5. Istrimu sudah melahirkan ya? selamat ya, sudah jadi bapa sekarang, semoga kamu semakin sukses dan dibanggakan oleh istri dan anakmu nanti, dan semoga anakmu tumbuh menjadi anak yang pintar dan sehat.

  6. Selamat ya atas kelahiran bayi nya, menjadi orang tua itu menyenangkan sekaligus memberikan tanggung jawab yang tidak ringan, semoga kamu dan istri/suami mu bisa menjadi orang tua yang baik untuk anakmu yang baru lahir, sekali lagi selamat ya..

  7. Kami mendengar istri anda telah melahirkan putra / putri yang sehat, oleh karenanya kami ucapkan selamat ya.
    Semoga Allah Tuhan senantiasa melindungi Ibu dan anak dalam keadaan yang sejahtera.
    Kami juga berharap secepatnya memiliki waktu luang untuk menengok putra/putrimu tersebut, dan semoga dia menjadi putra atau putri yang shalih dan shalihah senantiasa mendoakan orang tuanya, dan bermanfaat bagi sesama.

Ucapan selamat untuk kelahiran bayi

Gimana? ada diantara kalimat ucapan selamat atas kelahiran bayi di atas yang bisa anda gunakan? semoga bermanfaat ya..
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
banner

Delivered by FeedBurner