-->
banner sagalapedia

23 Inspirasi Hadiah Ultah Untuk Pasangan Kamu

Pasangan kamu sebentar lagi ulang tahun ? bingung nyari hadiah yang tepat? yang lain juga sama qo, hehe.. Buat kamu yang masih bingung me...

banner sagalapedia
banner sagalapedia

11/10/2013

Tanda Keputihan Tidak Normal Saat Hamil

Sebenarnya, tanda-tanda keputihan tidak normal pada saat hamil mirip dengan kondisi diluar masa hamil, dapat dilihat dari tekstur, warna, dan rasa yang ditimbulkan. Namun ada baiknya jika kali ini kita ulas gejala-gejala keputihan tidak normal selama masa hamil.

Keputihan abnormal di masa hamil

Keputihan atau leucorrhea yang abnormal umunya disebabkan infeksi pada vagina atau leher rahim, dan jika ditandai dengan keluarnya cairan berwarna kekuningan, hal tersebut disebabkan pertumbuhan jamur berlebih di area kewanitaan.

Peningkatan hormon estrogen pada wanita hamil disinyalir sebagai pencetus meningkatnya produksi lendir selama masa kehamilan, hal tersebut normal dengan ciri lendir kadang disertai dengan bercak.

Yang harus anda waspadai adalah jika terjadi perubahan warna dan bau dari cairan yang keluar tersebut, yang biasanya ditandai dengan rasa terbakar maupun gatal (silahkan baca mengatasi gatal saat keputihan).

Keputihan abnormal dalam masa hamil sebaiknya tidak anda abaikan karena berpengaruh cukup besar pada kesehatan organ reproduksi dan bahkan bisa mengancam janin yang anda kandung.

Ada 3 jenis keputihan dalam masa hamil yang bisa membahayakan bagi anda dan janin anda, lebih lengkap silahkan anda buka 3 jenis keputihan berbahaya saat hamil.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
banner

Delivered by FeedBurner