-->
banner sagalapedia

23 Inspirasi Hadiah Ultah Untuk Pasangan Kamu

Pasangan kamu sebentar lagi ulang tahun ? bingung nyari hadiah yang tepat? yang lain juga sama qo, hehe.. Buat kamu yang masih bingung me...

banner sagalapedia
banner sagalapedia

10/07/2013

10 Ucapan Selamat Ulang Tahun Romantis Untuk Pacar

Selain hadiah ulang tahun, ucapan ulang tahun biasanya diucapkan sebagai sebuah tanda bahwa kita mengingat dan ikut berbahagia dengan ulang tahun orang yang kita sayangi, dan untuk anda yang saat ini sedang mencari inspirasi kalimat ucapan selamat ulang tahun, berikut sagalapedia kumpulkan list 10 ucapan selamat ulang tahun romantis.

Ucapan selamat ulang tahun

  1. Aku percaya, kamu adalah seorang peri yang hanya memiliki satu sayap, sebab satu sayap lainnya telah kumiliki, saat kita bersama, kita bisa terbang kemanapun kita mau. Selamat ulang tahun sayang, semoga kebahagiaan selalu hadir di setiap hari-harimu..

  2. Tidak ada yang bisa kuberi di hari yang spesial ini, hanya ucapan tulus dari dalam hati. Selamat ulang tahun, semoga panjang umur, sehat, dan selalu diberikan kemudahan serta rejeki yang halal dan melimpah, serta kebahagiaan dunia dan akhirat

  3. “Its a nice feeling when you know that someone likes you, someone thinks about you, someone needs you, but it feels much better when you know that someone never ever forgets your birthday. Happy birthday honey"

  4. Bunga di taman dan burung di udara seperti merangkai sebuah melodi indah mengiringi tiupan lilin yang kau hembuskan di kue ulang tahunmu.. Wish the best 4 You, Happy B'day.

  5. Selain mengingatmu, tak ada lagi yang lebih penting buatku. Detik ini aku hanya ingin menyapamu dengan satu doa, semoga Tuhan selalu melimpahkan cinta-Nya di hatimu, met ultah ya..

  6. I can't give you sun or moon, but i can give you a lot of love and a lot of pray, i hope for more happiness in your lifem and manythings joyfull, and wish God always right by your side.
    Wish you all the best, happy birthday.

  7. Aku ingin kau tau, aku bukan hanya menyayangimu, mencintaimu, membutuhkanmu, dan tak bisa melalui hari-hariku tanpamu, namun aku juga tak pernah lupa hari ulang tahunmu, selamat ulang tahun sayang, semoga kebahagiaan selalu menyertaimu..

  8. Aku hanya ingin menjadi seseorang yang menerima masa lalumu, percaya pada masa depanmu, dan mencintaimu apa adanya, bahkan saat kau bertambah tua, selamat ulang tahun sayang..

  9. Ulang tahun adalah hari spesial untuk perayaan yang spesial, mari kita rayakan hari ini dengan penuh kebahagiaan, selamat ulang tahun..

  10. Di hari ulang tahunmu, aku berdoa untuk diriku sendiri, semoga saat kau tiup lilin dan mengucapkan doa, ada namaku dalam doa mu, selamat ulang tahun..

Bagaiaman ? adakah diantara ucapan selamat ulang tahun di atas yang akan anda gunakan?
Untuk anda yang sedang bingung memilih hadiah ulang tahun, silahkan baca juga 23 inspirasi hadiah ulang tahun yang akan membuat dia bahagia
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
banner

Delivered by FeedBurner