-->
banner sagalapedia

23 Inspirasi Hadiah Ultah Untuk Pasangan Kamu

Pasangan kamu sebentar lagi ulang tahun ? bingung nyari hadiah yang tepat? yang lain juga sama qo, hehe.. Buat kamu yang masih bingung me...

banner sagalapedia
banner sagalapedia

10/14/2013

Jasa Like Facebook Fanpage Murah Tertarget

Potensi besar dari pengoptimalan facebook sebagai sarana berpromosi bukanlah sebuah rahasia lagi bagi para pelaku online marketing, dan berbicara mengenai facebook, promosi dan marketing, kali ini sagalapedia akan mengulas mengenai jasa like facebook fanpage murah tertarget, apa dan bagaimana manfaatnya bagi usaha promosi anda.

Jasa like facebook fanpage murah dan tertarget

Dapat dengan mudahnya kita temui, setiap hari saat login ke facebook, aneka fanspage dengan topiknya masing-masing seakan berlomba untuk berpromosi dan memperluas jaringan promosinya.

1000, 2000, bahkan lebih jumlah penggemar yang dimiliki oleh fanspage tersebut, bagi orang awam mungkin mengira dengan jumlah penggemar yang begitu banyak tentunya berpromosi dan menghasilkan penjualan bukanlah hal sulit, namun benarkah hal tersebut? apakah jumlah penggemar yang banyak menjamin tingkat kesuksesan promosi dari fanspage tersebut?

Jasa like facebook fanpage.jpg

Tahukah anda bahwa jumlah penggemar yang banyak saja ternyata bukanlah jaminan akan lakunya atau ramainya hasil dari promosi fanspage tersebut, masih ada hal yang lebih besar yang mempengaruhi kualitas promosi sebuah fanspage yang wajib anda tau jika anda serius menekuni usaha sosial media marketing melalui fanpage facebook ini.

Minat, ternyata memiliki posisi terpenting sebagai sebuah jaminan akan hasil positif dari promosi yang anda lakukan. Ya, apalah arti banyak penggemar namun sama sekali tidak atau kurang memiliki minat terhadap promosi barang atau jasa yang anda lakukan? Lalu, apa solusinya?

Jasa like facebook fanpage tertarget

Fanspage-ID, sebuah penyedia jasa sosial media marketing menawarkan bagi anda jasa pasang iklan facebook dan penambahan penggemar fanpage secara tertarget berbasis minat yang sesuai dengan jenis promosi anda. Karena misi dari fanspage-ID bukan hanya meningkatkan jumlah penggemar, namun juga meningkatkan konversi penjualan dari fanpage yang anda kelola.

Untuk tujuan itulah, fanspage-id rutin menyelenggarakan acara belajar facebook marketing dengan total lebih dari 1500 pebisnis yang telah bergabung ke dalam grup fanspage-id.

Jumlah penggemar yang banyak, minat yang besar terhadap jenis promosi anda, keinginan dan kemampuan membeli yang kemudian menghasilkan penjualan, jika itu semua adalah apa yang anda cari, mari bergabung bersama jasa like facebook fanpage, fanspage-id melalui tautan di gambar berikut,
jasa like fanpage tertarget.jpg
Kesuksesan bukanlah hal yang mustahil, strategi yang tepat adalah rahasianya. Jangan tunda kesuksesan anda, segera hubungi jasa like facebook fanpage murah tertarget, fanspage-id sebelum target pasar anda direbut oleh kompetitor anda.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
banner

Delivered by FeedBurner