-->
banner sagalapedia

23 Inspirasi Hadiah Ultah Untuk Pasangan Kamu

Pasangan kamu sebentar lagi ulang tahun ? bingung nyari hadiah yang tepat? yang lain juga sama qo, hehe.. Buat kamu yang masih bingung me...

banner sagalapedia
banner sagalapedia

8/22/2013

Kunci Sukses Berpromosi Lewat Fanpage Facebook

Berbisnis atau berpromosi menggunakan fanpage facebook tentunya sudah bukan hal baru terutama bagi pelaku bisnis, luasnya jangkauan pasar yang dapat dicapai melatar belakangi penggunaan fanpage sebagai media berpromosi. Tapi tahukah anda bahwa hampir 75% pengelola fanpage justru gagal menghasilkan penjualan melalui fanpage nya, kenapa? mari simak tips dan trik sukses berbisnis dan berpromosi menggunakan fanpage berikut ini.

Cara berpromosi dengan fanpage facebook

Irikah anda melihat sebuah fanpage dengan ribuan lebih penggemar? bagaimana jika saya katakan tidak perlu?

Rata-rata penyebab kegagalan paling mendasar dari metode promosi menggunakan fanpage adalah kesalahan dalam membangun pemirsa atau penggemar yang merupakan target pasar dari promosi yang akan dilakukan.

Berlomba lomba mengumpulkan penggemar namun tanpa target yang jelas justru akan memperkecil efektifitas promosi anda, meskipun banyak komentar, banyak like atau share, namun konversi ke penjualan rendah, untuk apa?

Idealnya, pemirsa fanpage facebook anda haruslah sesuai dengan jenis barang atau jasa yang anda promosikan, memiliki banyak penggemar memang membantu, namun yang terpenting adalah kualitas, bukan kuantitas, dengan memiliki minat dan ketertarikan terhadap promosi anda, kemungkinan terjadinya penjualan dan promosi menyebar ke peminat yang sama akan lebih besar.

Sukses berpromosi fan page

Maka jika ditarik kesimpulan, kunci sukses dalam mengelola fanpage facebook dan berpromosi adalah memiliki pemirsa atau target pasar banyak dan tertarget, sangat tidak disarankan untuk menyembunyikan promosi anda dibalik sebuah fanpage yang tidak bertema sesuai dengan barang atau jasa yang anda tawarkan, kepercayaan dan minat yang bukan merupakan hasil rekayasa akan lebih bermanfaat daripada komunitas jempoler's.

Lalu bagaimana mendapatkan penggemar fanpage facebook secara tertarget sesuai market yang anda bidik?

Ini tentunya membutuhkan proses dan kerja keras, namun bagi anda yang serius menjalankan promosi menggunakan fanpage, silahkan anda baca artikel saya selanjutnya, .

Semoga artikel kali ini membantu anda sukses berpromosi menggunakan facebook fanpage.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
banner

Delivered by FeedBurner