-->
banner sagalapedia

23 Inspirasi Hadiah Ultah Untuk Pasangan Kamu

Pasangan kamu sebentar lagi ulang tahun ? bingung nyari hadiah yang tepat? yang lain juga sama qo, hehe.. Buat kamu yang masih bingung me...

banner sagalapedia
banner sagalapedia

2/20/2013

Rambut Cepat Panjang dengan 9 Tips Mudah


cara agar rambut cepat panjang
Rambut adalah mahkota bagi kaum wanita, ciee.. jadi kalau rambutnya panjang berarti mahkota nya makin panjang dong? ngelantur dikit ya? tapi tips yang akan saya bagi kali ini ga nglantur qo.

Buat kamu ladies yang ingin cepat memanjangkan rambut, berikut 9 tips mudah dan cepat memanjangkan rambut.

Cara Mempercepat Pertumbuhan Rambut


1. Siapkan 3 buah telor mentah kemudian kamu ambil putih telurnya saja untuk dioleskan ke seluruh rambut, kemudian biarkan selama 10 menit sebelum di cuci bersih, coba deh, dijamin rambut kamu sehat dan cepat panjang.

2. Banyak minum air putih ya ladies, untuk tips satu ini sudah sering saya singgung di tips-tips merawat rambut lainnya, di baca ya.

3. Perbanyak konsumsi protein kamu, karena selain bermanfaat untuk tubuh, protein juga bermanfaat untuk rambut kamu, sebaiknya baca juga tips sarapan kaya protein.

4. Perbanyak asupan vitamin B pada konsumsi kamu setiap harinya. Vitamin B bisa kamu temui pada pisang.

5. Kurangi menggunakan hair dryer ya ladies, karena selain merusak rambut, pemakaian hair dryer yang kurang tepat juga akan membuat rambut berminyak.

6. Setelah keramas, gunakan minyak zaitun untuk memijat kulit kepala kamu.

7. Masker rambut dengan teh hijau, caranya bisa kamu baca di 3 bahan alami untuk mengatasi kerontokkan rambut

8. Selain teh hijau, santan juga sangat baik untuk mempercepat pertumbuhan rambut, caranya bilaskan santan ke rambut dan kulit kepala kemudian kamu tutup dengan handuk hangat selama 15 menit, coba deh dan lihat hasilnya, hehe..

9. Kulit buah apel ternyata baik juga untuk rambut kamu. Haluskan kulit buah apel kemudian oleskan pada rambut kamu, diamkan selama 15 menit lalu cuci bersih.

Mudah kan tips mempercepat pertumbuhan rambut yang saya bagi kali ini? semoga bermanfaat ya.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
banner

Delivered by FeedBurner